Prediksi AS Roma Melawan Fiorentina

AS-Roma-melawan-Fiorentina

Prediksi AS Roma Melawan Fiorentina

Di prediksikan dalam pertandingan AS Roma yang akan berhadapan dengan Fiorentina pada tanggal 8 Januari 2017. Dimana laga tersebut akan terasa panas di pekan ke 23, dimana tim ibukota Italia itu akan menjadi tuan rumah yang akan menjamu Fiorentina di ajang Seri A.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpico pada hari Selasa dini hari, di jam 02:45 waktu Indonesia bagian Barat.

AS-Roma-melawan-Fiorentina
salah sedang di jaga ketat oleh pemain fiorentina

AS Roma Yakin Memenangkan Laga Kontra Fiorentina

Bermaih di hadapan pendukungnya, AS Roma merasa yakin akan memenangkan pertandingan melawan Fiorentina dalam lanjutan Seri A. Dimana laga terakhir mereka tidak menghasilkan poin, untuk bisa kembali kejalurnya tim asuhan Luciano Spalletti harus memenangkan laga tersebut.

Sedangkan tim tamu, Fiorentina berekinginan untuk bisa menempati peringkat lima besar yang akan ditargetkan dalam pertandingan ini. Dengan mereka bisa meraih tiga poin penuh, maka tim asuhan Paulo Sousa ingin kembali merasakan bermain di Liga Eropa di musim depan.

Pada babak prempat final Coppa Italia AS Roma mampu memenangkan laga melawan AC Cesena yang berakhir dengan skor 2-1. Dimana Francesco Totti dan kawan-kawan tengah mengamankan tempat untuk bermain di semifinal Coppa Italia. Dalam kemenangan itu bisa menjadi modal utama bagi serigala ibukota untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan melawan Fiorentina, Selasa.

Ketika Roma dikalahkan oleh Sampdoria 3-2, dimana Daniel De Rossi dan rekan setimnya terlebih dahulu unggul dua gol berkat gol yang dicetak oleh Bruno Peres dan Edin Dzeko pada menit ke 5 dan menit ke 66. Akan tetapi, Sampdoria mampu menyamakan kedudukan yang masing-masing di cetak oleh Dennis Praet dan Patrick Schick.

Dimana gol pemain yang dicetak oleh pemain Sampdoria pada menit ke 21 dan menit ke 71. Selang tiga menit, tim yang dijuluki Gaillorossi itu dikagetkan oleh Luis Muriel pada menit ke 73 yang memastikan kemenangan Sampdoria. Dan dengan amat disayangkan Roma harus berlapang dada tidak membawa poin penuh.

Meski begitu, Il Luppi sebutan dari Roma memiliki modal yang sangat baik, seperti berhasil memenangkan 13 laga di pertandingan terakhir mereka dikandang dalam ajang Seri A. Dan mereka mampu mencetak dua gol atau lebih dari sepuluh laga dalam delapan pertandingan terakhir bermain dikandang saat melawan Fiorentina.

Fiorentina Akan Memberikan Kejutan

Firoentina
skuad fiorentina

Fiorentina yang memiliki kepercayaan yang lebih dalam pertandingan nanti, merasa yakin mampu mengalahkan tim tuan rumah. Yang mana, ketika itu dalam pekan ke 4 yang bermain di Artemio Franchi tim yang berjuluk La Viola tersebut mampu menundukkan Roma dengan skor akhir 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Milan Badelj pada menit terakahir di babak kedua.

Dengan memiliki modal seperti itu, maka tim asuhan yang ditunggangi oleh Paulo Sousa sangat yakin timnya meraih menang. Meski, di ajang Coppa Italia mereka haru tersingkir oleh Napoli pada babak semifinal dengan skor akhir 1-0. Sepanajng musim ini, Fiorentina telah membuktikan kualitas permainannya di tiap pertandingan yang mereka jalani musim ini dengan meraih empat kali kemenangan, bermain dengan imbang satu kali, dan satu kali dikalahkan di enam laga terakhir di semua ajang.

Dan mereka pun juga membuktikan mampu mencetak dua gol dalam sembilan laga dari sebeals pertandingan di kompetisi Seri A. Dimana musim ini, diklasemen sementara mereka menduduki peringkat ketujuh yang sudah mengemas 37 poin.

Jika kita lihat dari pertemuan kedua tim ini, dalam enam kali pertandingan di semua ajang. Dimana Fiorentina sudah meraih kemenangan tiga kali, bermain dengan imbang satu kali, dan di dua pertandingannya lagi dimenangkan AS Roma.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.