MU Berburu Griezmann Dan Payet

jose mourinho

MU Berburu Griezmann Dan Payet

Tim penuh sejarah, Manchester United bernafsu ingin mendapatkan dua sekaligus pemain bintang yang akan di tempatkan sebagai gelandang. Tidak tanggung-tanggung pemain muda asal Prancis yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Dimitri Payet yang menjadi pemain kunci di klubnya, West Ham United.

Kedua pemain muda yang tengah di incar MU ini, merupakan sosok pemain dengan posisi sama. Griezmann memiliki posisi ideal sebagai gelandang serang, begitu juga dengan Payet. Keduanya akan menjadi pemain andalan baru dari pelatih United, Jose Mourinho. Kekuatan lini tengah MU di yakini akan semakin menggila jika berhasil mendapatkan kedua gelandang tersebut.

Sejak masuknya Mourinho sebagai pelatih The Red Devils (julukan Manchester United), ia sudah membeli beberapa pemain kelas dunia, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Jika Antoine Griezmann dan Dimitri Payet berhasil di dapatkan maka lengkap sudah lini tengah dari pasukan The Red Devils.

Antoine Griezmann
Pemain incaran MU, Antoine Griezmann

Jose Mourinho Nampak bernafsu dan benar-benar ingin menjadikan setan merah sebuah klub bertabur bintang dengan mendatangkan pemain-pemain mega bintang. Kabar media lokal menginfokan bahwa Griezmann cukup senang jika bisa bergabung bersama Pogba CS. Dirinya juga sangat tertarik untuk menyicipi atmosfer Liga Inggris yang merupakan salah satu liga paling komptetitif di dunia.

Kabar ketertarikannya mengenai transfer trersebut, membuat setan merah langsung mengambil langkah seribu untuk segera mendatangkan pemain muda berbakat tersebut. Sementara itu Dimitri Payet, masih belum menentukan masa depannya akan berlabuh di klub mana. Pasalnya saat ini ia hanya berusaha sebaik mungkin membawa West Ham United memperbaiki posisi klasemen Liga Inggris.

MU Dan Arsenal Bersaing Dapatkan Payet

Dimitri Payet
Dimitri Payet, gelandang serang incaran MU

Dimitri Payet ternyata menjadi incaran dua klub rasaksa Inggris. Manchester United tidak sendirian dalam upayanya mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu. Klub asal London Utara, Arsenal rupanya akan menjadi batu sandungan bagi MU untuk mendapatkan pemain West Ham United itu.

Seperti halnya The Red Devils, Arsenal juga tidak main-main dalam mendapatkan Payet, mereka menyatakan akan melakukan segala upaya untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pemain tersebut. Tidak mau kalah, MU dikabarkan akan memberikan gaji dan nilai transfer menggiurkan, namun sampai saat ini kedua klub besar itu belum menentukan berapa besaran harga transfer untuk Payet.

Payet memang merupakan pemain gelandang serang yang cukup berkelas. Ia sangat pantas direbutkan oleh dua tim besar Liga Inggris. Penampilannya bersama Whest Ham United terbilang mengesankan, dia mampu bergerak, membuka peluang, mengumpan dan membaca permaianan sama baiknya.

Mantan pemain bertahan Manchester United, Gary Neville menyatakan dirinya cukup terkesan dengan penampilan Payet bersama klubnya. “Saya rasa dia sangat cocok untuk di duetkan dengan Pogba atau Carrick. Saya sangat menyukai gaya permainannya yang simpel dan umpannya selalu memberikan peluang bagi siapapun di dalam kotak pinal, dia adalah pemain gelandang yang cerdas,” ujar mantan pemain MU itu.

Mourinho Miliki Banyak Pilihan Pemain Tengah

Jose Mourinho memang bernafsu untuk mendapatkan beberapa pemain bintang. Tapi di yakini dirinya akan kesulitan jika berhasil mendapatkan Griezmann dan Payet, pasalnya gelandang serang Manchester United sudah cukup banyak.

Gary Naville memberikan komentarnya mengenai rencana Mourinho ingin membeli dua pemain gelandang sekaligus. “Saya rasa dia akan mendapatkan kesulitan dalam menentukan pemain yang akan di turunkan bila salah satu pemain gelandangnya tidak dijual. Taia ada baiknya jika ini bisa di manfaatkan untuk rotasi pemain,” jelasnya.

Berhembus kabar, salah satu pemain tengah yang akan dijual MU adalah Marouane Fellaini. Kebenaran mengenai kabar tersebut belum di ketahui kebenarannya, hanya saja rumor mengenai akan dijualnya pemain dengan gaya rambut kribo itu cukup santer di media-media lokal Inggris.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.